Chelsea Siap Tikung Barca Dalam Perburuan Gelandang Kreatif Juventus

Miralem Pjanic
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bursa transfer musim panas sudah memanas meski belum resmi dibuka. Salah satu pemain yang jadi rebutan adalah gelandang kreatif Juventus, Miralem Pjanic.

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu dikabarkan segera meninggalkan Allianz Stadium demi bergabung dengan Barcelona. Namun, hingga saat ini kesepakatan urung terjadi meski sang pemain sudah setuju untuk pindah.

Masalahnya, Arthur Melo yang disertakan dalam negosiasi ini enggan pindah ke Juventus. Dia memilih untuk bertahan dan memperjuangkan tempatnya di lini tengah Blaugrana.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Situasi ini jelas tak menguntungkan Barca. Namun, di sisi lain, mmebuka peluang bagi Chelsea untuk mengajukan tawaran menarik.

Dikutip The Sun, tim asuhan Frank Lampard itu berminat meminang Pjanic sebagai tenaga baru di lini tengah. Sebagai pelicinnya, The Blues menawarkan Jorginho ke kubu Juventus.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Diketahui, tukar guling ini akan menguntungkan kedua belah pihak. Sebab, Jorginho merupakan pemain kesayangan Sarri sejak masih menangani Napoli. Jorginho merupakan inti dari strategi pelatih asal Italia yang dikenal dengan nama ‘Sarri-ball’.

Chelsea pun tak keberatan melepas Jorginho yang memiliki peran cukup vital musim ini di bawah asuhan Lampard. Terlebih, jika mereka mendapatkan pemain sekelas Pjanic yang memiliki visi cerdas dalam bermain dan lihai dalam sepakan bola mati.

Juventus Juara Coppa Italia

5 Fakta Menarik Usai Juventus Juara Coppa Italia, dari Vlahovic hingga Allegri

Juventus memastikan diri sebagai juara Coppa Italia 2023/2024 usai mengalahkan Atalanta di final. Usai keberhasilan ini, sejumlah fakta menarik tercipta bagi Juventus.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024