Bundesliga Main Lagi, Dimana Ditayangkannya?

Pertandingan antara Moenchengladbach vs Dortmund di Bundesliga 2019/20
Sumber :
  • Twitter/@BVB

VIVA – Bundesliga sempat ditunda selama dua bulan karena pandemi Corona. Dengan protokol yang ketat Federasi Sepakbola Jerman (DFB), operator kompetisi (DFL), dan pemerintah Jerman akhirnya sepakat untuk meneruskan Bundesliga.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Sebagai laga pembuka pada 16 Mei 2020 pukul 20.30 WIB ada salah satu derbi terpanas di dunia bertajuk Revierderby. Borussia Dortmund akan menjamu rival beratnya, Schalke 04 di Signal Iduna Park. Pertemuan dua tim yang berada di lembah Ruhr ini selalu menegangkan dan tentu pecinta sepakbola wajib untuk menyaksikannya.

Persaingan di Bundesliga saat ini tengah seru-serunya baik di papan atas, tengah, maupun bawah. Di perebutan gelar juara Bayern Muenchen yang ada di puncak klasemen hanya terpisah empat poin dengan Borussia Dortmund yang berada di peringkat kedua. Tim peringkat keempat, Borussia Moenchengladbach juga masih berpeluang mengejar karena hanya tertinggal enam poin.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Di papan tengah, perebutan tiket ke Liga Europa masih sangat ketat. Schalke yang berada di peringkat enam hanya unggul satu poin atas Wolfsburg dan Freiburg yang ada di bawahnya.

Sementara itu di papan bawah, salah satu tim legendaris Jerman, Werder Bremen ada di zona merah. Menarik, melihat perjuangan juara empat kali Bundesliga ini untuk selamat dari degradasi.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Mola TV tidak hanya menyiarkan seluruh pertandingan Bundesliga secara langsung. Highlight semua pertandingan juga dapat disaksikan di Mola TV.

Berikut Jadwal Lengkap Pekan ke-26 Bundesliga di Mola TV:

Sabtu, 16 Mei

20.30 WIB Borussia Dortmund vs Schalke 04

20.30 WIB RB Leipzig vs Freiburg

20.30 WIB Hoffenheim vs Hertha Berlin

20.30 WIB Fortuna Duesseldorf vs Paderborn

20.30 WIB Augsburg vs Wolfsburg

23.30 WIB Eintracht Frankfurt vs Borussia Moenchengladbach

Minggu, 17 Mei

20.30 WIB Koeln vs Mainz 05

23.00 WIB Union Berlin vs Bayern Muenchen

Selasa, 19 Mei

01.30 WIB Werder Bremen vs Bayer Leverkusen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya