Sergio Aguero Marah Videonya Dipelintir Jadi Serang Lautaro Martinez

Striker Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – ?Striker Manchester City, Sergio Aguero meradang karena videonya dipelintir dan kini tersebar di media sosial. Dia jadi terkesan mengejek penyerang muda Inter Milan, Lautaro Martinez.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Martinez digadang-gadang bakal jadi salah satu bomber ganas Timnas Argentina. Masih berusia 20 tahun, namun penampilannya sudah apik. Kini dia pun jadi rebutan tim papan atas Eropa.

Polemik Aguero kali ini berawal dari pertanyaan seorang suporter. Dia ingin memberi jawaban yang lucu, tapi kemudian malah dipelintir menjadi tidak enak.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Saya telah melihat video dan cara itu digambarkan telah merusaknya. Mengapa mereka tidak masuk ketika saya berbicara tentang Lautaro?" ujar Aguero, dikutip dari Tribal Football.

"Dia dapat mencapai 50 gol dan bahkan melebihi itu, karena dia adalah striker yang baik dan saya menyukainya," imbuh pria berusia 31 tahun tersebut.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Aguero tidak habis pikir, mengapa orang lebih senang mengambil sisi negatif dari ucapan seseorang. Dan sayangnya, itu dibuat menjadi mengada-ada.

"Mereka tidak akan menemukan apapun. Lautaro tahu siapa aku, beberapa saat lalu saya bicara dengannya dan berkata dengan jelas," tuturnya.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024