Leroy Sane Diminta Cepat Putuskan Masa Depan

Winger Manchester City, Leroy Sane
Sumber :
  • Instagram/@leroysane19

VIVA – Mantan pemain Bayern Munich dan Manchester City, Owen Hargreaves, meminta pada Leory Sane agar segera menentukan masa depannya. Winger Manchester City itu diminta untuk cepat memilih apakah bergabung dengan Bayern atau bertahan di Etihad Stadium.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Saat ini, Sane sedang berada di persimpangan. Dia dianggap masih belum tegas dalam menentukan masa depannya.

Namun, bagi Hargreaves, hal itu sangat wajar mengingat Sane berada dalam pilihan yang sulit. Bagaimana tidak, Die Roten merupakan klub besar yang menjadi impian semua pemain Jerman.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Sementara, ManCity memiliki Pep Guardiola yang memiliki keunikan sendiri dalam melatih dan sudah mengembangkan bakat pemain 24 tahun dalam empat musim terakhir.

"Untuk Leroy, jika dia ingin pulang dan memiliki peluang bermain bersama tim terbesar di Jerman maka saya mengerti. Bayern adalah kesempatan besar untuk semua pemain Jerman," kata pria 39 tahun dikutip The Sun.

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

"Tapi, meninggalkan ManCity dan sepakbola yang dimainkan di bawah Pep adalah pilihan sulit," jelasnya.

Hargreaves menambahkan sejumlah alasan yang membuat Sane berat meninggalkan The Citizens. Sebab, Guardiola sangat detail dalam melatih dan membantu pemain muda untuk cepat berkembang.

"Saya ingat ketika mewawancarai Leroy dan dia mengatakan detail yang Pep berikan padamu adalah hal yang berbeda. Dia akan mengatakan pada Anda untuk berdiri satu hingga dua meter dari tempat biasanya Anda berdiri ketika bola ada di sisi lain lapangan," ujar Hargreaves.

"Sekali Anda memiliki manajer yang memberikan hal seperti itu, akan sangat sulit untuk berpaling. Sangat sulit untuk meninggalkannya karena ketika Anda bekerja dengan manajer lain, akan muncul pikiran, 'Di mana infonya, bos?'," lanjutnya.

Bundesliga baru saja kembali bergulir pada Sabtu 16 Mei 2020. Malam nanti, Bayern akan bertandang ke markas Union Berlin, Minggu 17 Mei 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya