Mbappe Lebih Hebat dari Neymar, Bikin Tukang Jagal Juventus Melongo

Bomber Paris Saint Germain, Kylian Mbappe
Sumber :
  • BeIN Sports

VIVA – Kylian Mbappe menjadi salah satu pemain paling dikagumi saat ini. Bisa dibilang dia menjadi sosok yang pantas bersaing dengan pemain top seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku kagum dengan bakat yang Mbappe. Malah dis sudah sejak beberapa tahun lalu dibuat melongo oleh kehebatan bintang muda PSG itu.

Baca juga: Madrid dan MU Ikut-ikutan Mau Gembosi Inter Milan

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

"Saya pertama kali melihat dia di TV saat Liga Champions 2017, kala itu AS Monaco melawan Manchester City," kata Chiellini dalam otobiografinya dikutip Football Italia.

"Saya bahkan sampai bertanya kepada direktur Fabio Paratici, siapa pemain tersebut? dia dari planet mana?," sambungnya.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.

Chiellini bahkan memprediksi ke depan Mbappe bakalan semakin sukses. Dia akan selalu menjadi kandidat peraih Ballon d'Or, apalagi setelah Ronaldo dan Messi berhenti bermain.

"Sekarang dia baru 21 tahun dan sudah menjadi juara dunia. Dia pemain yang membuat banyak orang kagum dan memiliki karya luar biasa," tegas Chiellini.

Winger Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Terakhir tentang Mbappe, Chiellini membandingkan dengan Neymar. Dia pun menyebut penyerang asal Prancis itu jauh lebih baik. "Dia lebih konsisten. Masa depan dalam genggamannya," ujar pemain yang akrab disapa Chiello itu lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya