Gagal Duet Lagi dengan Messi, Neymar Bisa Tandem dengan Ronaldo

Selebrasi gol Neymar kenang Kobe Bryant
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Neymar kemungkinan besar batal kembali ke Barcelona. Situasi ini terjadi karena dampak pandemi virus corona.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Tadinya Barcelona ngebet mau memboyong pulang Neymar. Mereka bersedia menggelontorkan dana besar buat menduetkan lagi sang pemain termahal dengan sang megabintang Lionel Messi.

Baca juga: 5 Pemain Termuda Peraih Penghargaan Ballon d'Or

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Sayangnya misi itu kemungkinan gagal. Pandemi membuat situasi keuangan klub berantakan. Jangan membeli pemain dengan harga tinggi, untuk urusan gaji saja Barcelona sudah kelabakan bahkan sampai mengajukan pemotongan.

Batal kembali berpasangan dengan Messi, namun Neymar agaknya tidak perlu cemas. Sebab sekarang ada harapan baru bersama PSG.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Striker Paris Saint-Germain, Neymar usai bobol gawang Borussia Dortmund

Itu bermula dari pernyataan bos PSG, Nasser Al Khelaifi tentang Cristiano Ronaldo. Dia mengaku kagum sekaligus salut dengan bintang Juventus tersebut yang masih saja menggila meski usianya tidak muda lagi.

Kemudian spekulasi mencuat. PSG mau memboyong Ronaldo, seperti diberitakan Thesun.

Selama ini PSG memang dikenal doyang memelihara pemain yang sudah berumur. Sebut saja David Beckham dan Zlatan Ibrahimovic.

Hal serupa bukan tidak mungkin mereka lakukan kepada Ronaldo. Dan besar siap digelontorkan untuk menebusnya dari Juventus.

Cristiano Ronaldo

Lalu bagaimana dengan Ronaldo? Meski belum santer, belakangan isu keinginan CR7 hengkang sudah mencuat. Diyakini dia mau pindah andai Juventus gagal merebut trofi Liga Champions. Alasan lain, pemain asal Portugal tersebut juga ingin melengkapi lemari trofi dengan gelar di kompetisi yang belum pernah dijajalnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya