Timnas Belgia Perpanjang Kontrak Roberto Martinez

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez
Sumber :
  • Twitter/@BelRedDevils

VIVA – Timnas Belgia resmi memperpanjang kontrak Roberto Martinez. Hal ini sudah diumumkan oleh Federasi Sepakbola Belgia (KBVB).

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Martinez ditunjuk sebagai pelatih Belgia pada 2016. Dengan kontrak baru, pelatih 46 tahun bakal menangani Belgia hingga Piala Dunia 2022 di Qatar.

KBVB mengumumkan perpanjangan kontrak Martinez dengan cara unik di Twitter. Tampak di video klip singkat, kapten Belgia, Eden Hazard sedang memainkan game sepakbola FIFA. Setelah itu, dia menerima panggilan dari Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

"Pelatih sudah menandatanganI kontrak! Ole, ole, ole. Hai, Romelu, apakah kamu mendengar pelatih sudah meneken kontrak? Ya, ini kabar bagus! Okay, dadah," kata Hazard.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa: Belgia Ngamuk, Spanyol dan Portugal Menang

Belgia akan mengadakan konferensi pers dengan Martinez, segera pada hari ini, Rabu 20 Mei 2020. Dia akan membahas mengenai kontrak baru ini.

Di bawah Martinez, Belgia mampu tampil menjanjikan. De Rode Duivels hanya kalah 3 kali dalam 43 pertandingan internasional.

Belgia juga mampu menempati peringkat pertama dunia FIFA. Di Piala Dunia 2018 lalu, mereka sukses merebut posisi ketiga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya