Arsenal 'Bantu' Juventus Menangkan Saga Transfer Pogba?

Adrien Rabiot
Sumber :
  • instagram

VIVA – Arsenal baru-baru ini dilaporkan masuk dalam perburuan gelandang Juventus, Adrien Rabiot. The Gunners berniat memperkuat lini tengahnya dengan mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Rabiot sebenarnya bukan target baru buat Arsenal. Pemain 25 tahun itu sudah masuk daftar incaran sejak masih membela Paris Saint-Germain.

Namun, Rabiot pada akhirnya memilih bergabung dengan Juventus secara bebas transfer pada awal musim ini. Sialnya, dia gagal menancapkan namanya sebagai starter dan kesulitan mencari waktu bermain. Sejauh ini, dia baru membuat 17 penampilan di Serie A.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Situasi ini membuatnya jadi surplus bagi Juventus. Makanya, Bianconeri langsung memasukkan namanya dalam daftar jual.

Arsenal dan Everton pun langsung bersaing mendapatkan tanda tangannya. Dikutip Mirror, nilai transfernya bisa mencapai 30 juta euro.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Tentu, banyaknya minat yang muncul pada Rabiot merupakan kabar baik bagi Juventus. Sebab, mereka sedang membutuhkan tambahan dana demi memulangkan Paul Pogba.

Jelas, klub mana pun yang akan mendapatkan Rabiot bakal membantu Juventus memenangkan saga transfer Pogba. Dengan dana memadai, peluang Si Nyonya Tua merekrut gelandang Manchester United itu semakin besar.

Apalagi, Juventus sudah memiliki tempat di hati Pogba ketimbang Real Madrid yang juga mengincarnya.

Selain menjual Rabiot, Juventus juga bakal menguangkan Aaron Ramsey yang tak kunjung menunjukkan performa terbaiknya selama merumput di Allianz Stadium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya