Nasib Icardi Terang, PSG Mau Tebus dari Inter

Striker PSG, Mauro Icardi
Sumber :
  • instagram

VIVA – ?Mauro Icardi bisa sedikit bernapas lega. Sebab belakangan nasibnya musim depan mulai terang.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

PSG dikabarkan bersedia mempermanenkan statusnya. Klub asal Prancis itu sudah menggelar pembicaraan dengan Inter Milan selaku pemilik.

Baca juga: Rayuan Maut Setien Agar Neymar Kembali ke Barcelona?

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Untuk sekarang, status Icardi adalah pinjaman. Sempat mencuat isu PSG ogah mempermanenkan dan mau mengembalikan kepada Inter.

Itu hal buruk buat Icardi, sebab sejatinya dia juga sudah tidak diinginkan di skuat La Beneamata. Bintang asal Argentina itu tidak cocok dengan pelatih Antonio Conte.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Striker pinjaman PSG, Mauro Icardi.

Jika kembali, Icardi dipastikan akan dibuang lagi. Situasi yang merugikan, sebab bila bergabung dengan tim baru lagi maka dia harus melakukan adaptasi lagi secara permainan.

Namun kini angin segar berhembus. Sky Italia mengklaim, PSG bersedia menebus Icardi secara utuh. Cuma mereka memang tidak mau membayar sesuai harga awal, di angka 70 juta euro.

PSG menawar, mereka mau membeli Icardi di harga 60 juta euro. Cara pembayarannya, di tahap awal mereka akan memberikan 50 juta euro, baru kemudian menambah 10 juta euro.

Sejauh ini kedua pihak masih dalam tahap pembahasan. Diyakini Inter cukup tertarik dengan proposal dari PSG. Meski harganya turun, namun di masa pandemi seperti sekarang angka yang diberikan oleh jawara Prancis itu sangat masuk akal.

Mauro Icardi

Sepanjang penampilan bersama PSG, Icardi lumayan meyakinkan. Dia mencetak 20 gol dalam 31 laga.

Sementara bagi Inter, kepergian Icardi akan membuat satu slot di lini depan lowong. Posisi tersebut kemungkinan bisa diisi oleh Edinson Cavani, penyerang yang segera menyelesaikan kontraknya dengan PSG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya