Betapa Marahnya Cristiano Ronaldo, 100 Persen Gol Dibikin Jadi Offside

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :

VIVA – Cristiano Ronaldo pernah begitu marah kepada rekan setimnya di Timnas Portugal, Luis Nani. Sebab, eksekusinya yang 100 persen menjadi gol malah disambar dan berujung offside.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Ketika itu adalah pertandingan persabahatan antara Portugal melawan Spanyol pada 2010 lalu. Hasil akhirnya adalah 4-0 untuk keunggulan Ronaldo dan kawan-kawan.

(Baca juga: Kelakuan Jahil Cristiano Ronaldo Terungkap)

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Namun, bukannya kemenangan telak itu yang menjadi sorotan. Justru kekesalan Ronaldo yang membuat orang kemudian penasaran.

Bagaimana tidak, Ronaldo tanpa segan mengekspresikan kekecewaan terhadapn Nani. Dia sampai menanggalkan ban kapten dan membantingnya.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

“Saya tidak mengerti, orang buta pun tahu jika itu akan menjadi gol. Bola telah setengah meter dari jala gawang," ujar Ronaldo ketika usai pertandingan.

“Saya tidak tahu itu sebuah kebetulan atau tidak yang jelas gol terbaik saya bersama Timnas telah digagalkan," imbuhnya.

(Baca juga: Gagal Duet Lagi dengan Messi, Neymar Bisa Tandem dengan Ronaldo)

Nani menyadari rekan setimnya itu begitu kesal bukan main. Andai dia tak menyambarnya, memang gol itu akan indah, karena Ronaldo mengawalinya dengan aksi individu bagus.

“Saya menyentuh bola karena saya kira saya tidak offside. Segalanya terjadi begitu cepat. Setelah beberapa waktu berpikir mengenai hal itu, saya meminta maaf pada Ronaldo. Itu seharusnya menjadi gol indah dan saya seharusnya tidak merusak itu," tutur Nani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya