Bayern Pecundangi Dortmund, Ini Hasil Lengkap Bundesliga Tadi Malam

Pemain Bayern Munich melakukan selebrasi
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernEN

VIVA – Bayern Munich membawa pulang hasil maksimal dalam lawatan ke Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga pekan 28, Selasa malam 26 Mei 2020 (Rabu dini hari WIB). Menghadapi Borussia Dortmund, mereka menang tipis 1-0.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Pertandingan bertajuk Der Klassiker ini menyajikan duel panas. Layaknya duel klasik lain, laga ini juga kental denga aroma rivalitas. Tidak heran jika duel yang terjadi antara dua tim papan atas Jerman ini sangat ketat.

Menjadi tamu, Bayern mampu menekan Dortmund. Mereka beberapa kali mengancam gawan tuan rumah lewat aksi para pemainnya. Mulai dari Thomas Meuller, Robert Lewandowski, hingga Serge Gnabry. Kebuntuan sendiri baru pecah di menit 43. 

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Joshua Kimmich memperdayai kiper Roman Burki dengan tendangan lob dari luar kotak penalti. Meski bola melaju lambat, namun karena posisi berdiri yang salah, kiper Dortmund tidak bisa berbuat banyak menyelamatkan gawang.

Skor 1-0 untuk keunggulan Bayern bertahan sampai turun minum. Kondisi yang bikin Dortmund bermain ngotot di paruh waktu berikutnya. Sayang, sampai pertandingan bubar, keunggulan 1-0 bagi Bayern masih bertahan. 

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Joshua Kimmich

Kemenangan yang bikin The Bavarian kian kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 64 poin atau unggul tujuh angka dari Dortmund yag membuntuti tepat di bawahnya.

Sementara itu, di pertandingan lainnya, Wolfsburg sukses melumat Bayer Leverkusen dengan skot telak 4-2. Sedangkan duel ketat berujung skotr 3-3 tercipta ketika Eintracht Frankfurt    menjamu Freiburg.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan Bundesliga Selasa malam tadi, 26 Mei 2020 (Rabu dini hari WIB):

Borussia Dortmund    0 - 1   Bayern Munich
Bayer Leverkusen    1 - 4   Wolfsburg
Eintracht Frankfurt    3 - 3   Freiburg
Werder Bremen        0 - 0   Borussia M'gladbach

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya