Hasil Lengkap Bundesliga: Leipzig Tak Bertaring, Schalke Hancur

Pemain RB Leipzig saat gagal kalahkan Hertha Berlin
Sumber :
  • twitter.com/Bundesliga

VIVA – Lima pertandingan tersaji dalam lanjutan Bundesliga Kamis dini hari WIB, 28 Mei 2020. RB Leipzig memiliki misi meraih kemenangan demi bisa menggeser posisi Dortmund di peringkat kedua.

Borussia Dortmund Permalukan Tim Papan Bawah Bundesliga

Menjamu Hertha Berlin di Red Bull Arena, Leipzig malah tak bertaring. Mereka gagal mengemas tiga angka setelah dipaksa bermain imbang 2-2. Pada laga ini, striker andalan Leipzig, Timo Werner juga kehilangan kesaktiannya,

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Liverpool, PSG dan Madrid Beraksi

Dia tak mampu mencetak gol. Padahal, pada laga sebelumnya, dia berhasil mencatatkan hattrick saat Leipzig menghajar Mainz. Gol-gol Leipzig kali ini dicetak oleh Lukas Klostermann dan Patrik Schick. Sedangkan gol tim tamu dicetak oleh Marko Grujic dan Krzysztof Pi?tek.

Tambahan satu poin ini gagal membawa Leipzig mengeser posisi Borussia Dortmund di peringkat kedua. Leipzig tertahan di posisi ketiga dengan 55 poin, sementara Hertha naik ke posisi sepuluh dengan 35 poin. 

Borussia Dortmund Ditahan Imbang Augsburg

Di pertandingan lainnya, Schalke 04 menambah rentetan tak pernah menang di Bundesliga. Schalke dikalahkan Fortuna Dusseldorf 1-2 di Merkur Spiel Arena. Kekalahan ini membuat pasukan David Wagner sudah 10 laga beruntun tak pernah meraih kemenangan di Bundesliga.

Kali terakhir, Schalke menang ketika mengalahkan Borussia M'gladbach pada Januari 2020. Rentetan kekalahan itu membuat Schalke kini berada di peringkat kesembilan dengan poin 37. Sementara Fortuna masih berada di peringkat ke-16, alias zona degradasi.

Duel seru juga tersaji di ?Rhein-Neckar-Arena, ketika tuan rumah Hoffenheim menjamu Koln. Empat gol tercipta dalam laga ini, tim tuan rumah berhasil meraih kemenangan meyakinkan 3-1. 

Kemenangan Hoffenheim dipastikna oleh dua gol Christoph Baumgartner, dan satu gol Steven Zuber. Sementara gol pelipur lara tim tamu dicetak oleh Florian Kainz. Selain tiga pertandingan di atas, juga ada dua pertandingan lainnya. Berikut Hasil Lengkap Bundesliga pekan ke-28:

RB Leipzig 2 - 2 Hertha Berlin

Hoffenheim 3 - 1 Koln    

Fortuna Dusseldorf 2 - 1 Schalke 04    

Augsburg    0 - 0 Paderborn    

Union Berlin 1 - 1 Mainz 05

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya