Gawat, Dortmund Tanpa Erling Haaland di Markas Paderborn

Erling Haaland jadi pahlawan Dortmund
Sumber :
  • twitter.com/Bundesliga_EN

VIVA – Kabar buruk datang untuk Borussia Dortmund. Die Schwarzgelben dipastikan tak diperkuat bomber andalan, Erling Haaland saat melawat ke markas Paderborn dalam lanjutan Bundesliga di Benteler Arena, Minggu 31 Mei 2020.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Haaland mengalami cedera lutut dalam duel Der Klassiker kontra Bayern Munich, 26 Mei 2020. Pemain 19 tahun ini terlibat bentrok dengan bek Bayern, Jerome Boateng dan harus digantikan Gio Reyna di menit 72.

Pemain Dortmund lain yang menjadi korban Der Klassiker adalah Mahmoud Dahoud. Dahoud bahkan harus absen hingga akhir musim.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

(Baca juga: Tumbal Der Klassiker, Haaland Pastikan Alami Cedera Lutut)

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

"Sayangnya, Mo Dahoud harus absen hingga akhir musim ini. Erling Haaland juga tak bisa tampil melawan Paderborn," kata pelatih Dortmund, Lucien Favre dilansir situs resmi klub.

"Kami mengetahui hal tersebut usai duel melawan Bayern (mengenai Dahoud). Dia merasakan sesuatu dan memiliki sedikit masalah. Itu tak buruk, tapi dia tak bisa melanjutkan," tegasnya.

Dortmund kalah 0-1 dari Bayern di Signal Iduna Park. Ini membuat mereka sudah tertinggal 7 angka dengan FC Hollywood, dengan hanya enam laga tersisa.

Dortmund berpeluang besar kembali ke jalur kemenangan. Meski tak diperkuat Haaland, mereka hanya bertemu Paderborn yang merupakan tim juru kunci klasemen. Paderborn baru bisa menang empat kali musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya