PSG Dikabarkan Resmi Dapatkan Mauro Icardi Secara Permanen

Mauro Icardi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Inter Milan dan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sepakat untuk transfer Mauro Icardi. Pemain internasional Argentina dipinjamkan oleh Inter ke PSG pada musim panas lalu. 

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

Dikutip dari Skysport, kini Icardi akan pindah secara permanen ke Parc des Princes. Keduanya sepakat dengan nilai transfer £51 juta (sekitar Rp922 miliar). 

PSG setuju untuk membayar £45 juta (sekitar Rp814 miliar) untuk biaya transfer. Sedangkan nilai tersebut masih ditambah bonus sebesar £6 juta (sekitar Rp108 miliar). 

Peremajaan Sawit Jauh dari Target, Airlangga: Hanya 50 Ribu Hektare per Tahun

Opsi PSG untuk membeli Icardi harus diselesaikan paling lambat pada 31 Mei mendatang. PSG dikabarkan membeli Icardi mendapatkan diskon dari Inter. 

Striker pinjaman PSG, Mauro Icardi.

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

Nilai kesepatan awal Inter dengan PSG untuk mempermanenkan Icardi €70 juta (sekitar Rp1,1 triliun). Namun Inter menurunkan harga karena pandemi virus corona COVID-19.

Penampilan Icardi bersama PSG musim ini cukup impresif. Ia mencetak 20 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi

Musim debutnya di PSG, Icardi berhasil mempersembahkan gelar juara Ligue 1. Meski kompetisi Ligue 1 dihentikan pada April lalu karena pandemi virus corona COVID-19. 

Inter meminjamkan Icardi pada musim panas tahun lalu karena, ia tidak masuk dalam rencana pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya