Ikuti Jejak Liverpool, Inter Enggan Rekrut Bomber Sensasional Leipzig

Pemain RB Leipzig, Timo Werner rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/bundesliga_en

VIVA – Nasib Timo Werner seketika berubah 180 derajat. Dari penyerang yang paling diminati, kini sejumlah klub top Eropa mulai mundur dari perburuannya.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Diawali dari Liverpool yang jadi paling terdepan dalam mendapatkan tanda tangannya. The Reds mundur lantaran harganya yang mahal berkisar 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp910 miliar. Sementara, klub Merseyside itu hanya menyanggupi 35 juta poundsterling.

Setelah Liverpool, Inter Milan juga ikut-ikutan menarik diri dari persaingan merekrut Werner. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

"Timo Werner tak akan bergabung dengan Inter. Saya tahu isi kepalanya tentang masa depannya dan kami tak akan merekrutnya," ujar Ausilio dikutip Mirror.

"Saya menyukainya sebagai pemain tapi kami tak pernah memulai negosiasi," jelasnya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Inter dikaitkan dengan Werner lantaran masa depan Lautaro Martinez masih abu-abu. Penyerang asal Jerman itu bakal dijadikan suksesor Martinez andai dia jadi hijrah ke Barcelona.

Ausilio sendiri sangat yakin jika Werner sudah menentukan masa depannya. Dan Inter bukanlah pilihan utama pemain 24 tahun.

Kualitas Werner sudah tak perlu diragukan. Total, dia sudah memainkan 39 pertandingan dan mencetak 30 gol di segala ajang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya