Klausul Kontrak Aneh, Kiper Ini Akan Pindah Mengikuti Lionel Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Bermain dengan mega bintang sepakbola, Lionel Messi tentu menjadi impian bagi semua pemain sepakbola. Termasuk salah satunya adalah kiper Tiges, Nahuel Guzman. 

Bahkan Guzman memiliki klausul kontrak yang cukup aneh, saat ia mendatanganinya bersama Tigers klub dari Meksiko pada 2014 lalu. Dalam klausul kontrak tersebut, ia bisa meninggalkan Tigers, jika Messi hijrah ke Newell's Old Boys. 

Kiper berusia 34 tahun itu tidak ingin melewatkan bermain bersama pemain internasional Argentina tersebut. Messi dikabarkan akan mengakiri kariernya di klub kota kelahirannya tersebut. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Ketika saya mengusulkan ada klausul tersebut ke Tigers, mereka mengatakan akan memasukkannya," kata Guzman dikutip dari ESPN. 

"Saya akan senang jika itu terjadi, karena Messi menginginkan dan termotivasi untuk kembali bermain di Argentina. Meski ini sulit untuk dibayangkan. Kami tentu memiliki keluarga masing-masing," tambahnya. 

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Kiper Tigers, Nauhel Guzman

Newell's Old Boys merupakan klub Messi, sebelum ia akhirnya bergabung dengan Barcelona

Namun, dalam beberapa bulan terakhir ada kemungkinan rencana Messi kembali ke Argentina tidak akan terwujud. Masalah utamanya adalah, soal keamanan. 

Guzman sendiri sempat dikaitkan akan pindah ke Barcelona pada 2013 lalu, ketika Tata Martino menjabat sebagai pelatih Blaugrana. Sayangnya mimpin Guzman tidak terwujud karena pada 2014, ia pindah ke Tigers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya