Solidaritas dari Bundesliga untuk George Floyd Korban Polisi Brutal

Pemain Schalke, Weston McKennie
Sumber :
  • twitter.com/WMckennie

VIVA – Tuntutan keadilan bagi George Floyd, korban kebrutalan polisi Minneapolis, Amerika Serikat muncul dari Bundesliga. Gelandang Schalke, Weston McKennie yang melakukannya saat timnya bermain melawan Werder Bremen di Veltins-Arena, Sabtu malam WIB 30 Mei 2020.

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

George Floyd meninggal dunia setelah lehernya diinjak oleh polisi. Semua ini terungkap setelah ada video viral bagaimana empat orang polisi yang hendak menangkapnya lantas melakukan kekerasan.

Hingga sekarang ramai protes agar George Floyd mendapat keadilan. Para polisi yang telah melakukan aksi brutal kepadanya langsung dipecat.

Polisi Ungkap Alasan Chandrika Chika Konsumsi Ganja: Bukan Doping Tapi Circle Pergaulan

Namun, tak lantas mereka yang menyuarakan keadilan itu puas. Sejumlah orang terus melakukan aksi protes bahkan berujung kerusuhan.

Sebagai pesepakbola, McKennie yang juga berasal dari AS tak ingin ketinggalan bereaksi. Dia menggunakan ban lengan yang bertuliskan 'Keadilan bagi George Floyd' pada pertandingan semalam.

Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya

Dia merasa lega akhirnya bisa ikut bersikap atas tindakan kekejaman kepada George Floyd. Berharap ke depan rasialisme akan enyah dari dunia.

"Kita harus membela apa yang kita yakini dan saya percaya inilah saatnya kita untuk didengar," cuit McKennie di Twitter pribadinya.

Chandrika Chika.

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa

Poppy Putry, ibu Selebgram Chandrika Chika mengungkap kondisi putrinya saat ini sedang down usai ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024