Bomber Arsenal Tolak Mentah-mentah Inter Milan

Bomber Arsenal, Alexandre Lacazette
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA – Bomber Arsenal, Alexandre Lacazette, mengaku enggan menerima pinangan Inter Milan. Padahal, dia diproyeksikan untuk menjadi pengganti Lautaro Martinez.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sejak kedatangan Mikel Arteta, penampilan Lacazette perlahan membaik dan mulai kembali rajin mencetak gol. Duetnya bersama Pierre-Emerick Aubameyang menjadi salah satu yang dikhawatirkan pemain bertahan lawan.

Namun, belakangan muncul rumor jika pemain asal Prancis itu akan meninggalkan Emirates Stadium. Mengingat, kontraknya akan habis pada 2022.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Inter ternyata mengintip peluang tersebut untuk mendapatkan eks striker Olympique Lyon itu. Sayangnya, niat baik Nerazzurri tak disambut dengan tangan terbuka oleh Lacazette seperti dikutip The Sun.

Pun dengan Arsenal yang tampak ngotot mempertahankan sang pemain. Mengingat, Aubameyang juga dirumorkan bakal pergi. Tak mungkin The Gunners melepas kedua bombernya di saat bersamaan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Inter sendiri tengah mencari suksesor potensial buat Martinez yang terus digoda Barcelona. Dan kepergian bomber asal Argentina itu tampaknya bakal menjadi kenyataan setelah mengetahui La Beneamata berusaha mencari penggantinya.

Musim ini, Lacazette sudah mengoleksi sembilan gol dari 26 laga yang telah dijalaninya. Meski usianya sudah 29 tahun, tapi kemampuannya dinilai masih mumpuni untuk dijadikan ujung tombak utama Inter.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024