Bayern Munich Diminta Lupakan Sane

Winger Manchester City, Leroy Sane
Sumber :
  • Instagram/@leroysane19

VIVA – Willy Sagnol memperingatkan Bayern Munich telah melupakan rencana mendatangkan winger Manchester City, Leroy Sane. Menurutnya, Sane memiliki kekurangan yang membuatnya tidak layak bergabung ke Bayern.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

"Dia sama sekali tidak cocok dengan Bayern, dalam hal karakter. Dia pemain yang tidak konsisten," kata Sagnol kepada stasiun radio Prancis RMC, seperti dilansir Soccerway, Minggu 31 Mei 2020.

Baca: Resmi, PSG Permanenkan Status Icardi

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Bagi saya, dia tidak diciptakan untuk klub ini (Bayern)," lanjut mantan pemain belakang Bayern Munich tersebut.

Sebelumnya, Bayern terus dikaitkan dengan pemain sayap internasional Jerman itu. Dia nyaris pindah ke Bayern awal musim ini sebelum menderita cedera ligamen lutut di Community Shield melawan Liverpool pada Agustus 2019.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Sane yang sedang berjuang pulih dari cedera itu kini  kembali dikaitkan dengan Bayern. Bahkan Bayern berencana menyodorkan Lucas Hernandez sebagai pelicin agar ManCity mau melepas Sane dan transfer ini terealisasi.

Bayern Munich

Daripada membeli mahal Sane, Sagnol menilai, Bayern lebih baik mengejar bintang berusia 20 tahun milik Bayer Leverkusen yang sedang naik daun, yaitu Kai Havertz. Harganya tidak mahal tapi sesuai kebutuhan.

"Dia (Sane) punya banyak masalah, di ManCity dan dengan timnas nasional. Dia ditaksir dibanderol harga €80 juta. Pada saat darurat seperti ini, saya lebih suka memangkas €20 juta dengan membeli Havertz," kata Sagnol.

Sebelumnya, mantan presiden Bayern Munich Uli Hoeness mengatakan pada hari Sabtu lalu bahwa ia berharap Bayern bisa merekrut Havertz dan Sane. Tapi ia meragukan apakah keuangan Bayern memungkinkan untuk itu.

Baca juga:

Kalah di Final Liga Champions 2018 Bagus Buat Liverpool

LaLiga Digelar Tertutup, Tidak Ngaruh bagi Orang-orang Ini

MU Masih Dihantui Moyes

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya