Legenda Liverpool Jagokan ManCity Juara Liga Champions

Pemain Manchester City rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher ternyata menjagokan Manchester City di ajang Liga Champions musim 2019/2020. Apa alasannya? 

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

The Citizens di ajang Liga Champions memang punya kans untuk melaju jauh. Buktinya dia mampu meredam Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. 

Hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Menurut Carragher hasil tersebut menjadi bukti nyata jika skuat asuhan Pep Guardiola bisa berbicara banyak di kompetisi bergengsi Eropa tersebut. 

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Jamie Carragher

Lebih lanjut, Carragher juga menilai calon-calon lawan ManCity juga terbilang bisa diredam oleh gaya permainan impresif ManCity. 

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

"Saya memperhatikan jika tidak ada tim di turnamen ini yang lebih baik dari ManCity. Tidak ada tim yang menyamai Liverpool dan Tottenham Hotspur, yaitu dua tim yang mengalahkan ManCity di dua musim terakhir," kata Carragher, seperti dilansir telegraph. 

"PSG, Barcelona dan juga Bayern Munich menjadi ancaman ManCity. Meski nantinya mereka bertemu PSG atau Barca, saya optimis pertandingan itu menguntungkan ManCity. Dua tim itu berbeda tipe dengan tim yang mengalahkan ManCity di dua musim terakhir," lanjut dia. 

Seperti yang diketahui, The Citizens belum pernah menjuarai ajang Liga Champions. Prestasi terbaik mereka adalah berada di semifinal musim 2015/2016 lalu. 

Baca juga: 

Tidak Ada Gunanya MU Rekrut Coutinho

Begini Kira-kira Liverpool Rayakan Gelar Juara Premier League?

Piala FA Bakal Dihelat Kembali pada 27 Juni?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya