Bayern Munich Ingin Pertahankan Coutinho?

Philippe Coutinho
Sumber :
  • instagram

VIVA – Gelandang Bayern Munich, Philippe Coutinho, disebut memiliki hasrat terpendam untuk kembali merumput ke Premier League. Namun, dia juga tak menutup peluang untuk tetap bertahan di Allianz Arena, tempat di mana dia menghabiskan masa peminjaman musim ini.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

"Dia memiliki hasrat untuk kembali ke Premier League. Mungkin tak terjadi musim ini, bisa juga terjadi musim ini. Kami belum tahu," ujar sang agen, Kia Joorabchian, dikutip ESPN.

"Kami benar-benar tak mendiskusikan apa pun saat ini," jelasnya.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Bayern mendatangkan pemain asal Brasil ini pada musim panas lalu secara pinjaman. Mereka berhak mempermanenkan Coutinho dari Barcelona bila ditebus dengan mahar sebesar 120 juta euro.

Rumor menyebutkan jika Bayern enggan membayar nominal tersebut lantaran menganggapnya terlalu mahal. Coutinho berpeluang besar dikembalikan ke Camp Nou pada akhir musim ini.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Sayangnya, Barca pun enggan menampungnya sehingga membuat masa depannya masih abu-abu.

Beruntung, hingga saat ini, kabarnya sejumlah klub Premier League berminat memulangkannya. Chelsea, Manchester United, hingga Tottenham Hotspur terus dikaitkan dengan pemain 27 tahun itu.

Tapi, ternyata fakta baru diungkapkan oleh Joorabchian. Dia menyebutkan jika Bayern belum sepenuhnya menutup peluang mempertahankan eks gelandang Liverpool tersebut.

"Itu semua tergantung Bayern apakah mereka mau atau tidak memperpanjang masa peminjaman," kata Joorabchian.

"Semua murni keputusan Bayern. Kami ingin bertahan dan kami akan melihat bagaimana musim depan ketika kami kembali ke kondisi 'normal yang baru'. Kami telah melakukan pembicaraan dengan Bayern tentang musim depan," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya