Kala Ronaldo Depak Ronaldo dari Jajaran Pesepakbola Elite Dunia

Legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima
Sumber :

VIVA – Legenda Timnas Brasil, Ronaldo Nazario, secara mengejutkan mendepak Cristiano Ronaldo dari daftar pesepakbola elite dunia yang sangat suka ditontonnya. Dia justru memasukkan nama Lionel Messi sebagai daftar teratas.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Tak bisa dipungkiri, Messi dan Ronaldo adalah dua pesepakbola terbaik sejagat saat ini. Keduanya telah menguasai penghargaan Ballon d'Or dalam 12 tahun terakhir.

Fakta tersebut membuat suporter sepakbola tak pernah berhenti memperdebatkan siapa yang terbaik di antara keduanya. Namun, itu bukanlah hal sulit untuk dijawab bagi Ronaldo.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

"Tentu saja Messi, dia nomor satu. Dia memiliki talenta yang baru bisa kita temukan lagi dalam 20 hingga 30 tahun ke depan," kata pria asal Brasil dikutip Mirror.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Di saat dia tak memasukkan nama pemain asal Portugal, Ronaldo justru menempatkan tiga bintang lain yang juga selalu menjadi topik hangat. Salah satunya adalah Neymar, yang merupakan rekan senegaranya.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

"Saya juga suka Mohamed Salah, Eden Hazard, Neymar, saya sangat suka melihatnya bermain. Dan tentu Kylian Mbappe," lanjutnya.

Tak lupa, pria 43 tahun juga mengomentari tentangnya yang selalu dibandingkan dengan Mbappe. Namun, dia menegaskan hal tersebut tak perlu dibesar-besarkan.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG). Kylian Mbappe

"Kami memiliki sejumlah kemiripan, tapi saya tak pernah suka dibandingkan. Terutama pemain yang berbeda generasi karena kami berada di situasi yang berbeda," ungkap Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya