Sinyal Neymar ke Barcelona Makin Kuat, Penggantinya Aubameyang

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Instagram/@psg

VIVA – Sinyal Neymar merapat ke Barcelona di musim depan semakin menguat. Sebab, Paris Saint-Germain mulai gencar mencari pemain baru untuk lini depan.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Dikutip dari Le 10 Sports, PSG dikabarkan ingin mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang. Pelatih Thomas Tuchel pula yang menginginkan striker Arsenal tersebut.

(Baca juga: Hati-hati Suarez, Anak Baru Barca Coba Cari Masalah)

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Padahal mereka sudah punya Mauro Icardi. Dia dipermanenkan oleh PSG dari sebelumnya merupakan pemain pinjaman dari Inter Milan.

Neymar memang sudah sejak lama dikaitkan bakal kembali ke Barcelona. Bahkan sampai hubungannya dengan suporter PSG jadi tidak baik.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Ketika memulai musim ini, Neymar seolah menjadi musuh suporter PSG. Spanduk dan nyanyian yang memojokkan pemain asal Brasil itu selalu hadir di stadion.

Kabar tersebut sempat mereda ketika bursa transfer ditutup. Neymar pun bisa bermain maksimal di setiap pertandingan yang dilakoni PSG.

(Baca juga: Arsenal Tidak Akan Lepas Aubameyang di Bawah Rp356 Miliar)

Akan tetapi, ketika sudah memasuki akhir musim seperti sekarang, isu tentang Barcelona ingin memulangkan Neymar kembali muncul.

Beberapa orang bahkan ikut bersuara. Salah satunya mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez yang menganggap memulangkan kembali Neymar adalah keputusan terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya