Duo Manchester Saling Sikut Demi Gaet Bintang Benfica

Pemain Benfica, Ruben Dias
Sumber :
  • 90min

VIVA – Manchester City dan Manchester United bersaing untuk mendapatkan pemain Benfica. Dia adalah Ruben Dias, bek tangguh berusia 23 tahun. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dias adalah pemain yang masuk tim utama Benfica dengan perjuangan berat. Dia lebih dulu membuktikan diri di akademi Benfica dan akhirnya masuk skuat utama di tahun 2017/2018. 

Di musim perdananya, pemain asal Portugal ini langsung dipercaya tampil di 24 laga. Dia juga berhasil mencetak tiga gol. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Baca juga: Pulang ke Inggris Tanpa Izin, Sancho jadi Liar Gara-gara MU?

Kegemilangannya berlanjut di musim 2018/2019, di mana sang pemain tampil di 32 laga dan mencetak tiga gol. Dan di musim ini, dia sudah mencetak dua gol dari 24 pertandingan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Hal itu yang menjadi alasan utama kenapa duo Manchester ngebet ingin merekrutnya. Namun tembok besar menghalangi keinginan dua tim tersebut. 

Sebab Benfica dilansir media Portugal, Record, membanderol harga selangit untuk pemainnya itu. Harganya 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun. 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022