Kode Keras Agen Timo Werner, MU dan Chelsea Disuruh Cari Pemain Lain

Pemain RB Leipzig, Timo Werner rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/bundesliga_en

VIVA – Perwakilan Timo Werner memberikan kode keras pada Manchester United dan Chelsea agar melupakan sang pemain. Sebab, Werner sudah menetapkan hati untuk berlabuh ke Liverpool.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Pemain 24 tahun itu menjadi incaran sejumlah raksasa Eropa setelah menampilkan performa gemilang selama membela Leipzig. Total, sejauh ini dia telah menceploskan 92 gol dari 154 pertandingan.

Musim ini menjadi puncak dari penampilan bomber asal Jerman. Sejauh ini, dia sudah mencetak 31 gol dari 40 laga di semua kompetisi.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Meski banyak penawaran yang masuk, namun persaingan ketat justru hadir dari trio Premier League, yakni MU, Chelsea, Liverpool. Ketiganya menjadi kandidat utama pelabuhan baru Werner di musim depan.

Namun, baru-baru ini dilaporkan jika Werner telah memilih The Reds untuk menjadi klub barunya musim depan. Kabar tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi mengenai saga transfernya seperti dikutip Mirror.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Alasannya, Werner menilai gaya bermain Liverpool sangat cocok dengannya. Dia juga merupakan pemain idaman dari manajer The Reds, Juergen Klopp.

Werner bahkan sudah menyetujui kontrak selama lima tahun dengan bayaran £140 ribu per pekan. Namun, masih ada ganjalan besar agar transfer ini bisa terwujud.

Liverpool masih keberatan memenuhi tuntutan mahar yang diminta Leipzig. Di tengah situasi keuangan yang sulit akibat pandemi virus corona COVID-19, The Reds enggan memenuhi permintaan £50 juta sebagai syarat memboyong Werner. Mereka dilaporkan masih bernegosiasi soal nominal transfer.

Yang pasti, klub Merseyside ini harus berpacu dengan waktu. Sebab, bila kesepakatan tak kunjung tercapai dalam 11 hari ke depan, harganya akan kembali naik. Itu lantaran klausul pelepasan Werner saat ini hanya berlaku hingga 15 Juni mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya