Bukan Karena Uang, Herrera Pindah ke PSG Gara-gara MU Kurang Perhatian

Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Gelandang Paris Saint Germain (PSG), Ander Herrera telah mengungkapkan alasannya meninggalkan Manchester United musim panas lalu. Dia mengaku masih betah tapi sangat sakit hari atas perlakuan manajemen MU.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Gelandang asal Spanyol itu meninggalkan MU dan bergabung ke PSG dengan status bebas transfer pada musim panas lalu. Padahal lima tahun sebelumnya, Herrera pindah ke Old Trafford dengan nilai transfer £29 juta.

Baca: Soal Neymar-Mbappe, PSG Cukup Kuat Lawan Barcelona dan Real Madrid

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

"Ini bukan tentang uang (dia akhirnya memilih pindah ke PSG), bukan tentang tawaran durasi perpanjangan kontrak," kata Herrera kepada The Athletic, seperti dilansir Tribal Football, Selasa 9 Juni 2020.

"Menurut pendapat saya, saya menunggu terlalu lama (untuk mendapat tawaran perpanjangan kontrak). Saya pantas mendapat perhatian lebih dari klub," lanjut pemain berusia 30 tahun tersebut.

8 Tim Peserta Perempatfinal Liga Champions, Siapa yang Belum Juara?

Herrera menegaskan, dirinya sebagai pemain telah memberikan segalanya untuk MU. Dia tidak pernah mengeluh dan mengaku tidak pernah pergi ke media untuk mengeluh tentang apa pun.

Ander Herrera saat masih berkostum MU.

"Saya tidak pernah menunjukkan wajah buruk kepada manajer mana pun, kepada setiap anggota dewan. Tapi mereka menunggu sampai kontrak saya tinggal tersisa lima dan enam bulan," kata Herrera.

"Karena itulah saya berselisih dengan mereka (manajemen MU)," lanjut Herrera.

Saat dtanya apakah dia akan memperpanjang kontraknya jika ada tawaran datang lebih cepat, Herrera menjawab: "Ya, tentu saja. Saya harap mereka datang dua tahun sebelum kontrak saya selesai, seperti yang dilakukan kebanyakan klub lain."

Baca: Herrera Sebut Mourinho Bisa Jadi Binatang Buas Buat Pemain Seperti Ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya