PSG Incar Eks Pemain Manchester United

Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha
Sumber :
  • Instagram/@wilfriedzaha

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik untuk mendatangkan winger Crystal Palace, Wilfired Saha pada bursa musim panas nanti. Zaha pernah dikaitkan ke Arsenal pada bursa musim panas tahun lalu.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Penampilan Zaha bersama Crystal Palace dinilai kurang memenuhi standar. Dari 29 pertandingan, ia hanya mencetak tiga gol. 

Sejak gagal hijrah ke Arsenal, pemain berusia 29 tahun ini terus menjadi incaran klub-klub di Eropa. Dikutip dari Sportmole, PSG bahkan dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan agen Zaha, Pini Zahavi. 

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Selain PSG, Everton juga masih berusaha untuk mendekati pemain internasional Pantai Gading tersebut. Namun sayangnya tawaran dari Everton tidak sesuai dengan keinginan Crystal Palace. 

Wilfried Zaha saat masih memperkuat Manchester United

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Pada bursa tansfer musim panas nanti, kemungkinan akan ada koreksi harga di bursa transfer. Hal itu dikarena adanya pandemi virus corona COVID-19. 

Musim panas lalu, Crystal Palace telah menetapkan nilai transfer bagi eks pemain Mancester United ini. Nilainya tidak kurang dari £80 juta (sekitar Rp1,4 triliun). 

Kontrak Zaha dengan Crystal Palace masih berlaku sampai tahun 2023. Meski Crystal Palace juga tidak melarang Zaha untuk pergi.

Sejak berkarier sebagai pemain profesional, Zaha baru bermain untuk dua tim, Crystal Palace dan Manchester United. 

Tahun 2010-2013, ia bermain bagi Crystal Palace dengan mencetak 12 gol dari 110 penampilan. Kemudian MU membelinya pada 2013. 

Sayangnya di MU ia sulit untuk mendapatkan kesempatan bermain. Dan tahun 2015, ia pulang ke Crystal Palace. 

Baca juga:

Tottenham Belum Menyerah Kejar Penyerang Chelsea

Real Madrid Tolak Tawaran Atletico Madrid?

Perasaan Hamilton Usai Jalani Tes Mobil F1, Setelah Istirahat Panjang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya