Dortmund Pusing Hadapi Kelakuan Sancho, Segera Dijual?

Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, rayakan gol ke gawang Paderborn
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Borussia Dortmund mengaku pusing menghadapi kelakuan Jadon Sancho di luar lapangan. Hal itu diungkapkan Direkrut Olahraga Dortmund, Michael Zorc.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Pekan lalu, Sancho dan keempat rekannya melanggar aturan lockdown di Jerman lantaran mencukur rambut tanpa memenuhi protokol kesehatan. Mereka tak menggunakan masker atau alat kesehatan lain selama mencukur rambutnya.

Namun, hanya Sancho dan Manuel Akanji yang menerima denda. Sementara ketiga pemain lainnya luput dari hukuman karena kurangnya bukti.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Tak cuma itu, Sancho juga dikabarkan sempat "kabur" untuk pulang ke Inggris. Berbagai tingkahnya yang "luar biasa" di luar lapangan sampai mengundang Emre Can untuk mengomentari sikapnya dan memintanya untuk lebih dewasa. Mengingat, dia kini sudah menjadi sorotan berkat penampilan impresifnya di dalam lapangan.

Tak cuma Can, Zorc pun mulai angkat bicara. Dia memberikan sindiran pada pemain 20 tahun yang selalu berulah dan membuat pusing klubnya.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Jadon adalah pesepakbola hebat yang tak cuma mendapat sorotan di dalam lapangan, tapi juga di luar lapangan. Terkadang, itu menjadi sulit buat kami," kata Zorc dikutip The Sun.

Tentu, situasi ini semakin memanaskan rumor yang menyebut Sancho bakal segera meninggalkan Signal Iduna Park. Manchester United dikabarkan jadi klub terdepan yang bakal mendapatkan jasanya karena mereka bersedia menebus banderolnya yang berkisar 100 juta euro.

Baca juga

Respons Nyeleneh Sancho Usai Didenda Gara-gara Cukur Rambut

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya