Bayern Butuh Satu Kemenangan Lagi untuk Segel Gelar Bundesliga

Bek Bayern Munich, Benjamin Pavard.
Sumber :
  • twitter.com/BenPavard28

VIVA – Bayern Munich semakin dekat dengan gelar juara Bundesliga musim 2019/2020 menyusul kemenangan yang didapat atas Borussia Moenchengladbach pada 13 Juni 2020. Bayern menang dengan skor akhir 2-1. 

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Raihan tiga poin ini membuat Bayern makin kokoh di puncak klasemen Bundesliga. Lalu butuh berapa poin lagi mereka bisa juara? 

Di klasemen, The Bavarian berselisih tujuh poin dari pesaing terdekatnya Borussia Dortmund. Bayern dengan 73 poin sedangkan Dortmund 66 poin. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Gelandang Dortmund, Emre Can dan kiper Roman Burki

Menyisahkan tiga laga lagi, poin maksimal yang akan didapat Dortmund adalah 75 poin dan dengan kata lain, Bayern hanya butuh mengamankan satu kemenangan lagi untuk bisa menjadi kampiun. 

Daftar 8 Tim Lolos Perempat Final Piala Asia U-23, Thailand Gigit Jari

Dilansir Soccerway, lawan selanjutnya yang akan dihadapi Bayern adalah Werder Bremen. Laga itu akan digelar pada Rabu dini hari WIB 17 Juni 2020 mendatang. 

Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Bayern lebih unggul. Tercatat mereka mendapat 21 kemenangan beruntun atas Bremen di segala ajang. 

Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024