Thiago Silva dan Edinson Cavani Resmi Tinggalkan PSG

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Edinson Cavani dan Thiago Silva dipastikan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini. Hal itu dikatakan oleh Direktur Olahraga PSG, Leonardo. 

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Kontrak kedua pemain itu akan berakhir pada Juni. Namun mereka akan meninggalkan Parc des Princes sampai musim 2019/2020 berakhir. 

Dikutip dari Skysport, kompetisi Ligue 1 sendiri dihentikan di tengah jalan karena pandemi virus corona COVID-19, dan PSG dinobatkan sebagai juara. Tetapi, PSG masih bermain di perempatfinal Liga Champions. 

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

"Ini keputusan yang sangat sulit untuk diambil. Apalagi keduanya adalah pemain yang memiliki dampak besar pada sejarah klub," kata Leonardo. 

Bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

"Ini merupakan perjalanan yang luar biasa, tetapi pada akhirnya kami akan sampai. Kami harus membuat keputusan yang logis baik dari sisi keuangan dan regenerasi pemain," tambahnya. 

Menurut Leonardo, mereka akan tetap membela PSG sampai akhir Agustus mendatang. 

Cavani bergabung dengan PSG sejak 2013 lalu. Pemain internasioal Uruguay tersebut menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah PSG dengan 200 gol. 

Ada beberapa tim yang menyatakan tertarik dengan Cavani. Atletico Madrid dan tim MLS, Inter Miami yang sudah mengungkapkan ketertarikannya. 

Sementara itu, agen Cavani, Jorge Mas mengatakan, ia belum bisa memberikan komentar apapun, karena saat ini eks pemain Napoli tersebut masih bermain untuk PSG. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya