Werder Bremen Vs Bayern Munich, Gelar Bundesliga ke-30 di Depan Mata

Selebrasi pemain Bayern Munich
Sumber :
  • twitter.com/FCBayern

VIVA – Duel yang sangat menentukan bakal terhampar di Weserstadion, Rabu dini hari WIB, 17 Juni 2020. Bayern Munich akan menghadapi tuan rumah Werder Bremen

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Gelar Bundesliga ke-30 ada di depan mata Bayern. Mereka bisa meraihnya dengan syarat mengalahkan Bremen pada laga pekan ke-32. ini. 

Bayern kini nyaman di puncak klasemen sementara dengan perolehan 73 poin. Bayern terpisahkan tujuh angka dari Borussia Dortmund di peringkat kedua. 

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Jika menang, Bayern sudah dipastikan juara, karena poin mereka sudah tidak bisa lagi disusul. Melihat pertandingan yang tersisa, raihan maksimal Dortmund di sisa musim adalah 75 poin.

Pastikan Gelar Bundesliga, Xabi Alonso Ingin Bawa Bayer Leverkusen Raih Treble Winner

Baca Juga: Pengakuan Mike Tyson Soal Petinju Paling Mengerikan Setelah Dirinya

Oleh karenanya, pelatih Bayern Hans-Dieter Flick meminta pemainnya untuk habis-habisan di laga ini. Di samping itu, dia juga mengantisipasi sengatan Bremen yang saat ini sedang berjuang lepas dari jeratan degradasi.

"Bremen pastinya akan menyulitkan kami karena mereka punya pemain-pemain yang cepat dan tajam," kata Flick dalam laman resmi klub.

"Kami harus fokus pada permainan sendiri dan tak boleh membiarkan mereka menciptakan peluang. Kami ingin menyelesaikan pekerjaan musim ini di Bremen. Itu semua ada di tangan kami," sambungnya.

Sementara Bremen menandai pertandingan ini juga dengan label wajib menang. Pasalnya, mereka kini terpuruk di peringkat ke-17 klasemen Bundesliga dengan raihan 28 poin. Bremen wajib meraih kemenangan pada tiga laga tersisa. Jika tidak, mereka harus mengucapkan selamat tinggal kepada Bundesliga.

Baca Juga: Griezmann Diusir Messi dari Barcelona?

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena Bayern mendominasi liga musim ini. Namun pastinya kami tidak akan memberikan kemudahan bagi mereka. Kami ingin menang. Kami membutuhkan poin untuk keluar dari situasi ini," kata pelatih Bremen, Florian Kohfeldt.

Di sisi lain, Bayern musim ini masih belum bisa tersentuh oleh pesaingnya. Dalam 10 pertandingan terakhir, Robert Lewandoski sc berhasil meraih poin sempurna. Bayern musim ini cuma kalah empat kali dan seri empat kali. 

Jika Bayern pada dini hari nanti menang, mereka akan menyegel gelar ke-30 sekaligus delapan kali berturut-turut sejak musim 2012 - 2013.

Baca Juga: 

Mencekam, Mantan Bidadari UFC Lahirkan Anak di Kamar Mandi

Cerita Legenda MU Mandi Keringat Saat Jumpa Ronaldo 'Asli'

Barcelona Vs Leganes, Jangan Ada Bayang-bayang Real Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya