Apes, 5 Pemain Red Star Belgrade Positif Corona Usai Pesta Juara

Pemain Red Star Belgrade merayakan gelar juara Serbian SuperLiga
Sumber :
  • soccerly.com

VIVA – Kabar buruk menghampiri klub jawara sepakbola Serbia, Red Star Belgrade. Pasalnya, 5 pemain Red Star Belgrade dinyatakan positif Corona COVID-19 usai merayakan gelar juara Serbian SuperLiga. 

Modus Berlibur, Polisi Gagalkan Pengiriman 9 WNI Diduga Korban TPPO ke Serbia

Seperti dilansir Soccerway, Selasa 23 Juni 2020, lima pemain yang positif Corona adalah: Marko Gobeljic, Njegos Petrovic, Dusan Jovancic, Marko Konatar dan Branko Jovicic.

Baca: 10 Skuat Impian yang Dirusak Ganasnya Bursa Transfer

5 Negara yang Memiliki Angka Kematian Akibat Kanker Tertinggi

Gobeljic, Petrovic, Jovancic dan Konatar diketahui sudah memiliki gejala Corona sebelum pertandingan terakhir Sabtu lalu. Sehingga ketiganya tidak menghadiri laga sebagai tindakan pencegahan.

Kabar buruk in datang tim besutan Dejan Stankovic merayakan gelar SuperLiga ketiga berturut-turut di depan para penggemar mereka di Belgrade pada Sabtu lalu usai mengalahkan Proleter Novi Sad 2-1.

Mengejutkan! 9 Klub 'Antah Berantah' Ini Pernah Juara Liga Champions

"Para pemain yang disebutkan di atas merasa baik-baik saja, dan berada dalam isolasi yang ketat serta terus-menerus dipantau tim medis klub," kata Red Star dalam sebuah pernyataan resmi.

"Kondisi para pemain sedang dipantau dengan cermat dan tes baru akan dilakukan sebelum dimulainya persiapan untuk musim depan," lanjut Red Star dalam sebuah pernyataan resmi.

Beruntung penyebaran belum cepat merebak. Red Star mengungkapkan: semua pemain, manajemen, dan staf lain yang diketahui melakukan kontak langsung dengan tim utama telah menerima hasil tes negatif. 

"Red Star terus mengambil semua tindakan perlindungan yang diperlukan dan kami akan terus melakukannya," jelasnya.

Baca juga:

Pemain Arsenal Dikabarkan Sempat Terpapar Virus Corona

Gara-gara COVID-19, Klub Rusia Dibantai 1-10

Liga Champions Resmi Lanjut Lagi, Catat Tanggalnya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya