Lewandowski Terpilih Jadi Pemain Terbaik Bundesliga

Selebrasi striker Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • twitter.com/FCBayern

VIVA – Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski terpilih sebagai Pemain Terbaik Bundesliga musim ini. Selain membawa Bayern juara, pemain internasional Polandia mampu membukukan berbagai rekor.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Lewandowski berhasil mengalahkan dua nama lainnya, yakni Jadon Sancho (Borussia Dortmund) dan Kai Havertz (Bayer Leverkusen) dalam meraih gelar ini. Pemain 31 tahun ini mendapatkan suara terbanyak dari fans dan juga ahli.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Saya harus bilang kalau saya sangat senang. Ini berarti banyak untuk saya. Saya sangat bangga dengan gelar ini," kata Lewandowski dilansir Twitter resmi Bundesliga.

"Harapan pada saya selalu sangat tinggi. Tapi, saya tahu bahwa saya harus selalu melakukan sesuatu yang baru, sesuatu yang mungkin spektakular," tegasnya.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Musim ini, Lewandowski sangat berperan penting membawa Bayern juara Bundesliga untuk kali kedelapan secara beruntun. Dia sukses mencetak 33 gol dari 30 penampilan.

Lewandowski juga berpeluang menambah gelar individu dengan predikat top scorer. Dengan satu laga tersisa malam nanti, dia sudah terpaut tujuh gol dari pesaing terdekat, Timo Werner (RB Leipzig).

Bayern akan menghadapi laga pamungkas Bundesliga melawan VfL Wolfsburg. Laga ini bakal berlangsung di Volkswagen Arena, Sabtu 27 Juni 2020.

Baca juga

Bikin Rekor Lagi, Lewandowski Makin Dekat Kalahkan Messi dan Ronaldo

Gagal Boyong Werner, Liverpool Malah Dilamar Gelandang Bayern Munich

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya