Cemas Persaingan Liga Europa, MU dan Chelsea Gembosi Inter serta Roma

Winger pinjaman Inter Milan dari MU, Alexis Sanchez
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United dan Chelsea dikabarkan menolak permohonan Inter Milan dan AS Roma untuk memperpanjang kontrak sejumlah pemain yang mereka pinjamkan ke klub-klub tersebut.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Alexis Sanchez, Victor Moses, dan Chris Smalling, merupakan pemain pinjaman. Kontrak mereka sebenarny habis hari ini Selasa 30 Juni 2020.

Karena pandemi virus corona, kompetisi diketahui mundur. Dan sesuai hukum serta kesepakatan, kalau masih mau menggunakan jasa para pemain itu, maka Inter serta Roma harus mengajukan perpanjangan.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Penggawa AS Roma, Henrikh Mkhitaryan  (kiri) dan Chris Smalling

Cuma kini kabar tidak sedap muncul. MU serta Chelsea ogah memberi kelonggoran kepada Inter dan Roma, seperti diberitakan Sky.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Mereka tidak mau ada klausul pinjaman tambahan. Pertimbangannya, kedua ti tersebut masih bermain di Liga Europa, kompetisi yang juga masih mereka ikuti dan akan kembali digelar pada Agustus mendatang.

Victor Moses

Baik MU maupun Chelsea sama-sama tidak rela jika keputusan untuk memberi kelonggaran perpanjangan masa pinjaman malah menjadi senjata makan tuan. Bisa saja mereka berhadapan dengan kedua tim tersebut.

Walau demikian keputusan belum final. Mungkin juga ada opsi MU dan Chelsea tetap meminjamkan mereka sampai kompetisi berakhir, namun dengan syarat para pemain tersebut dilarang tampil di Liga Europa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya