Balotelli Bersiap Cicipi Kerasnya Sepakbola Argentina

Bomber Brescia, Mario Balotelli.
Sumber :
  • www.instagram.com/mb459

VIVA – Setelah malang melintang di sejumlah klub Eropa, Mario Balotelli dilaporkan bakal mencoba tantangan baru di Benua Amerika. Dia kabarnya ditawarkan ke raksasa Argentina, Boca Juniors, oleh sang agen, Mino Raiola.

Manchester City Buru Pemenang Piala Dunia 2022

Balotelli, yang besar bersama Inter Milan, tampak segera mengakhiri kariernya bersama Brescia di akhir musim ini. Kedua kubu kerap cekcok yang membuat hubungan mereka tak lagi harmonis.

Tapi, tetap saja Balotelli menjadi pihak yang dirugikan. Sebab, dia belum memiliki klub baru bila tak lagi bersama Brescia.

Gokil, 10 Pemain Diganjar Kartu Merah Wasit di Laga Final Piala Argentina

Dengan usia yang baru mau menginjak 30 tahun sebenarnya tak sulit baginya mencari pelabuhan baru. Masalahnya, mantan pemain Liverpool itu dikenal memiliki perilaku bengal yang membuat klub peminat dua kali jika ingin merekrutnya.

Situasi ini tentu memusingkan Raiola. Dia harus mencari klub baru agar Balotelli bisa tetap merumput.

Anak-anak Korban Gas Air Mata dan Tembakan Peluru Karet ke Juru Kamera

Atas dasar itulah, dia ditawarkan ke Boca Juniors. Diharapkan, bermain di luar Eropa bisa membuatnya semakin dewasa dan bisa lebih menikmati kariernya. Tekanan media di Argentina juga dirasa lebih kecil ketimbang di Eropa.

Jika terwujud, Balotelli akan mengikuti jejak Daniele De Rossi yang sudah lebih dulu berkarier di La Bombanera.

Balotelli sebenarnya baru kembali ke Serie A di awal musim ini setelah menghabiskan empat musim di Prancis. Dia mencatatkan 19 penampilan dan menceploskan lima gol.

Baca juga

Sanchez Lega, Inter Milan Segera Permanenkannya dengan Harga Murah

Milan Dapat Angin Segar Jelang Duel Berat Vs Lazio

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya