Dikasih Bayern Munich Nomor 10, Leroy Sane Kasihan Coutinho

Pemain baru Bayern Munich, Leroy Sane
Sumber :
  • twitter.com/FCBayern

VIVA – Leroy Sane begitu spesial bagi Bayern Munich. Bagaimana tidak, dia langsung diberikan nomor punggung 10. Padahal, nomor itu saat ini masih dikenakan Philippe Coutinho.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sane diboyong Bayern dari Manchester City dengan transfer 54,8 juta poundsterling, atau sekitar Rp994 miliar. Sane meninggalkan ManCity yang telah ia bela selama empat musim.

Jelas Sane disambut spesial oleh Bayern. Pasalnya, dia memiliki catatan apik bersama ManCity dengan torehan 39 gol dan meraih dua titel Premier League.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Leroy Sane akan memakai kostum nomor 10 FC Bayern musim depan," tulis Bayern di situs resminya.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Menariknya, Sane tak mau menggunakan jersey dengan nomor punggung 10 pada sesi pemotretan. Dia menghormati Coutinho yang masih menjadi bagian dari Bayern.

"Karena menghormati Philippe Coutinho yang saat ini masih memakai nomor 10 dan punya kesempatan bermain di final DFB Pokal yang digelar di Berlin dan di Liga Champions pada Agustus, Sane memutuskan tidak menggunakan nomor tersebut dalam foto perkenalannya pada Kamis," demikian pernyataan Bayern.

Di sisi lain, Coutinho memang sedang dalam situasi yang kurang menyenangkan. Bayern yang meminjamnya dari Barcelona sepertinya tidak akan mempermanenkannya.

Philippe Coutinho

Sementara untuk balik ke Barcelona kecil kemungkinan. Pasalnya, lini serang Barcelona sudah sesak diisi oleh Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann, hingga Ansu Fati. Kini, Coutinho sedang dikaitkan dengan Newcastle. Namun, sampai sejauh ini belum ada kesepakatan yang terjadi.

Baca Juga:

Nekat, Wilder Sumpal Mulut Lennox Lewis Sambil Remehkan Mike Tyson

Lin Dan Penghancur Pebulutangkis RI yang Terkubur di Indonesia

Ronaldo Mengerikan, Juventus Hancurkan Torino di Derby della Mole

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya