Lama Tak Terdengar, Eks Pelatih Juventus Incar Kursi Pelatih PSG

Eks Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Massimiliano Allegri dikabarkan tertarik menjadi pelatih Paris Saint-Germain (PSG). Sejak meninggalkan Juventus setahun lalu, Allegri belum kembali bekerja. 

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Dikutip dari Dailymail, setelah tidak berada di pinggir lapangan selama setahun, kini eks pelatih AC Milan pun dikabarkan siap kembali ke lapangan. Dan PSG cukup menarik perhatian dari Allegri. 

Keinginan dari Allegri tersebut sepertinya bisa terwujud. Sebab, Direktur Olahraga PSG, Leonardo dikabarkan ingin mengganti Thomas Tuchel, pelatih saat ini. 

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Spekulasi masa depan Tuchel di Parc Des Princes sendiri sampai saat ini masih menjadi misteri. Sebab, dengan sisa kontrak setahun belum ada pembicaraan untuk perpanjangan. 

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) rayakan gol.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Rencana PSG mendatangkan Allegri bisa saja tertunda karena adanya pandemi virus corona COVID-19. Sebab, COVID-19 tersebut secara tidak langsung mengubah rencana klub. Dan memecat Tuchel bukan menjadi prioritas utama. 

Di sisi lain, Allegri juga tidak hanya tertarik melanjutkan karier di Prancis saja. Premier League menjadi salah satu tujuan pria berusia 52 tahun ini. 

Bahkan, selama tidak melatih klub manapun, Allegri ternyata belajar bahasa Inggris. Meski kemudian ia menyatakan, bahwa itu hanya untuk alasan pribadi saja. 

Baca juga:

Usaha Inter Milan Pertahankan Lautaro Martinez

Kalah dari Southampton, Guardiola Catatkan Rekor Buruk

Zinedine Zidane Sudah Lelah, Ada Apa?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya