Jelang Undian Liga Champions, Ini yang Bikin Liverpool Was-was

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • UEFA.com

VIVA – Undian fase grup Liga Champions 2019/2020 dalam beberapa jam lagi akan dimulai. Manajer Liverpool, Juergen Klopp memberi penilaian atas pembagian pot unggulan.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Liverpool sebagai juara bertahan masuk pot 1. Ada juga Chelsea, Barcelona, Manchester City, Juventus, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, dan Zenit Saint Petersburg di dalamnya.

Yang kemudian membuat Klopp was-was adalah penghuni pot kedua. Tim-tim papan atas seperti Real Madrid, Atletico Madrid, Borussia Dortmund, Napoli, Tottenham Hotspur, dan Ajax Amsterdam ada di sana.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Salah satu dari mereka nantinya akan mendapatkan jatah bermain dalam satu grup yang sama dengan Liverpool. Itu akan membuat fase awal Liga Champions musim ini menjadi berat.

"Saya tidak pernah melihat ada pot 2 yang kuat seperti sekarang. Ini benar-benar gila!" ujar Klopp, dikutip dari laman resmi UEFA.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Mereka semuanya seharusnya ada di pot 1, tetapi tidak ada ruang yang cukup di sana," imbuh juru taktik asal Jerman tersebut.

Ditambahkannya, persaingan akan menjadi ketat lagi jika melihat kondisi di pot 4, yakni keberadaan RB Leipzig. Tim yang belakangan menjelma jadi kekuatan baru di Jerman ini bisa menyulitkan. (one)

Forum bisnis Women in Industry 4.0

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Peran perempuan dalam industri 4.0 jadi bagian dari Business Forum bertema ‘Forging Smart and Sustainable Industry’ dalam gelaran Hannover Messe 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024