Nasib Nahas Pemain Jepang Eks Leicester City

Shinji Okazaki hanya sebulan bertahan di Malaga
Sumber :
  • twitter.com/malagacf

VIVA – Mantan penyerang Leicester City, Shinji Okazaki, harus menelan pil pahit. Pada hari penutupan bursa transfer musim panas 2019, pemain asal Jepang itu dilepas Malaga.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Padahal, Okazaki baru direkrut klub kasta 2 liga Spanyol (Segunda) tersebut pada 30 Juli 2019. Alasan dilepasnya pemain 33 tahun itu adalah pihak klub tak sanggup memenuhi perjanjian gaji yang sebelumnya sudah disepakati. 

BBC melaporkan, Malaga memang sedang mengalami masalah finansial. Alhasil, Okazaki harus angkat koper tanpa sekalipun mengenakan seragam Malaga.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Situasi ini tentunya berbanding terbalik dengan apa yang ia raih di Leicester City. Bersama The Foxes, Okazaki sukses menjuarai Premier League 2015/2016. Selama empat musim, Okazaki mencatatkan 137 penampilan dan menyumbang 19 gol.

Sampai saat ini, belum ada laporan ke mana Okazaki akan berlabuh. Kemungkinan besar, Okazaki akan kembali ke negaranya, mengingat bursa transfer di Eropa sudah ditutup pada 2 September 2019.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

Sebelumnya, kisah transfer unik juga menghampiri mantan bek Liverpool, Martin Skrtel. Pemain asal Slovakia itu memutuskan untuk angkat kaki setelah tiga pekan resmi menjadi pemain Atalanta.

Sejatinya, Skrtel sepakat dengan kontrak berdurasi satu tahun. Tetapi, dia memilih untuk memutus kontraknya, lantaran tak dimainkan dalam dua pertandingan awal Serie A. (one)

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024