Istri Icardi: PSG Opsi Terburuk

Wanda Nara
Sumber :
  • instagram

VIVA – Mauro Icardi akhirnya berlabuh ke PSG. Dia dipinjamkan dari Inter Milan setelah sekian lama dikabarkan ingin hengkang dari San Siro.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Dari awal tahun lalu Icardi disebut-sebut ingin pergi. Namun kepindahannya ke PSG baru terealisasi pada awal pekan ini, di menit akhir bursa transfer.

Padahal banyak klub menginginkan Icardi dari semula. Cuma memang Inter ogah-ogahan melepas ditambah ada sejumlah tawaran yang dinilai kurang sesuai.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dari semua opsi yang ada, menurut agen Icardi, Wanda Nara, PSG adalah yang terburuk. Cuma itu ketika diamati dari sudut pandangnya sebagai istri sang pemain.

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Bagi saya, PSG opsi terburuk. Sebab saya harus kembali ke Milan untuk bersama anak-anak. Mereka sekolah di sana. Jadi kami harus hidup antara Milan dan Paris," kata Wanda yang menikah dengan Icardi sejak 2014.

Sementara bagi Icardi, menurut wanita yang juga berprofesi sebagai model panas itu, PSG adalah opsi terbaik. "Banyak yang tertarik, khususnya dari Italia, namun PSG terbaik buat Icardi," sambungnya dikutip Goal.

Di PSG, Icardi akan bersaing ketat memperebutkan posisi lini depan bersama nama-nama top macam Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani.

Bersama Les Parsiens dia dikontrak sampai akhir musim. Sedangkan Inter kabarnya memberikan opsi permanen kepada klub asal Prancis itu dengan nilai tebusan mencapai 70 juta euro. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya