Kata Lukaku soal Gelontoran Golnya di Inter Milan dan Timnas Belgia

Para pemain Timnas Belgia merayakan gol Romelu Lukaku (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@BelRedDevils

VIVA – Penyerang Tim Nasional Belgia, Romelu Lukaku, tak segan menyebut dirinya seorang pembunuh di lapangan. Itu setelah dia kembali mencatatkan namanya di papan skor saat Belgia menggilas Skotlandia empat gol tanpa balas.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Lukaku seakan terlahir kembali setelah hijrah ke Inter Milan pada awal musim ini. Pemain berdarah Kongo ini kembali rajin mencetak gol untuk tifm yang dibelanya.

Terbaru, dia berhasil membuka kemenangan Belgia ketika meladeni Skotlandia pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020. Kemenangan itu sekaligus menjaga rekor 100 persen untuk De Rode Duivels di Grup I.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Tambahan satu gol membuat jaraknya tinggal selangkah lagi untuk mencapai 50 gol bersama Timnas Belgia. Tapi, ternyata pencetak gol terbanyak sepanjang masa Belgia itu tak terlalu bernafsu mencapai rekor tersebut.

"Saya akan mendapatkan gol ke-50 itu. Tapi, sebenarnya saya lebih fokus dengan gol ke-30, ketika saya berhasil memecahkan rekor," kata eks penggawa Manchester United itu dikutip Goal.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

"Saya tak bermimpi mencapai gol ke-50. Saya santai saja. Saya adalah pembunuh di lapangan. Saya senang dengan gol itu," lanjut Lukaku.

Duel kontra Skotlandia menjadi laga terakhir untuk Belgia di jeda internasional September 2019. Selanjutnya, tim asuhan Roberto Martinez itu akan menjamu San Marino pada Oktober 2019. (one)

Striker Inter Milan Lautaro Martinez dengan gelar Coppa Italia 2022/23

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Inter Milan mendatangkan Lautaro Martinez dari Racing Club pada 2018 lalu. Di balik kesepakatan tersebut, Atletico Madrid menjadi yang paling dikecewakan.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024