Gol Indah Penentu Kemenangan, Neymar Jadi Pahlawan

Skuat Paris Saint-Germain
Sumber :
  • twitter.com/PSG_inside

VIVA – Neymar menjadi pahlawan bagi Paris Saint-Germain ketika menjamu Strasbourg dalam pekan kelima Ligue 1, Sabtu 14 September 2019 malam WIB. Pemain asal Brasil itu mencetak gol semata wayang yang membuat PSG menang 1-0.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Gol Neymar diciptakan juga pada fase krusial, yakni menit 90+2. Luar biasanya lagi, tendangan salto yang membuatnya berhasil membuat tim tamu pulang dengan tangan hampa dari lawatan ke Parc des Princes.

Menerima umpan dari Abdou Diallo, Neymar yang sudah berada di dalam kotak penalti mengambil inisiatif sangat cepat. Bola disambut dengan kaki kirinya dan membuat kiper lawan mati langkah saat hendak menghalau.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Gol pemain asal Brasil tersebut membuat PSG kini bertengger di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 12 poin. Persembahan ini juga sekaligus menjadi bukti, jika dia masih sepenuh hati dalam bermain.

Di awal musim, Neymar sempat jadi musuh suporter PSG. Sebabnya, dia tidak menunjukkan minat untuk tetap bertahan, dan terus berselisih dengan manajemen klub.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Isu dia akan kembali ke Barcelona pun semakin sering diberitakan. Tapi, hingga bursa transfer musim panas ditutup, negosiasi penjualan Neymar tidak kunjung mencapai kata sepakat.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024