Conte Akui Inter Milan Berantakan saat Hadapi Slavia Praha

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :
  • The Times

VIVA – Inter Milan hanya mampu memetik satu poin ketika menjamu Slavia Praha di pertandingan pertama babak penyisihan grup Liga Champions. Dalam laga di Stadion San Siro, Selasa 17 September 2019, atau Rabu dini hari waktu Indonesia, kedua tim bermain 1-1.

Momen Lucu Marcus Thuram Ledek Sang Ayah, Ogah Dianggap Fans Juventus

Dalam pertandingan tersebut, Inter bahkan sempat tertinggal lebih dulu. Gawang mereka dikoyak Peter Olayinka pada menit 63.

Untungnya jelang akhir laga, tuan rumah bisa menyamakan skor dan terhindar dari kekalahan. Menit 90+2, usai Nicolo Barella melepaskan tendangan voli yang gagal diblok kiper Slavia.

Nasib Tragis Inter Milan di Tangan Suning Group, Erick Thohir Jadi Sorotan

Hasil imbang rupanya tidak membuat Inter senang. Pelatih Antonio Conte mengatakan timnya gagal menerapkan gaya bermain seperti saat latihan.

Para pemain Inter Milan merayakan gol Stefano Sensi ke gawang Udinese

Ucapan Petinggi Arsenal Bikin Suporter Bisa Tenang

"Kami harusnya lebih baik, ini bukan cara bermain yang kami latih. Tim tidak bermain sesuai rencana," kata Conte dikutip Football Italia.

Sebaliknya, Conte melihat Slavia tampil dengan penuh determinasi. Mereka bermain layaknya tim yang sudah kenyang pengalaman di kancah Eropa.

"Slavia bermain sebagaimana layaknya di pentas Eropa. Mereka agresif dan mengandalkan intensitas. Mereka mengalahkan kami di semua segi. Sedangkan kami tidak menonjolkan ide bermain," bebernya.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya