Kutukan Loris Karius Berlanjut, Bikin Blunder Konyol Lagi

Loris Karius dipinjamkan ke Besiktas.
Sumber :
  • Instagram/Loris Karius

VIVA – Sungguh sial nasib yang dialami Loris Karius, mantan kiper Liverpool yang saat ini membela klub Turki, Besiktas. Kutukannya berlanjut dengan melakukan blunder fatal di pentas Liga Europa. Itu terjadi pada Jumat dini hari WIB, 20 September 2019. 

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Pada musim 2018/2019 lalu, pemain 26 tahun ini resmi dipinjamkan. Perlahan performanya membaik dan mendapat kepercayaan untuk menjadi kiper utama Besiktas. Total dia dipercaya tampil di 30 laga dan melakukan 6 kali cleansheet di liga domestik Turki. 

Atas performanya tersebut, publik perlahan mulai melupakan blunder konyol yang dilakukan sang pemain saat final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid. Tapi kutukan nampaknya tidak bisa lepas dari Karius. 

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Dilansir The Sun, kesalahan fatal kembali dia lakukan kali ini terjadi saat Besiktas bentrok dengan klub Slovakia, Slovan Bratislava. 

Laga yang dihelat di Narodny Futbalovy Stadion pada dini hari tadi, Karius dipercaya turun sebagai starter. Dan di menit ke-13, dia mencoba mengamankan bola dari serangan balik lawan. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dia keluar dari kotak penalti dan coba menghalau dengan kepala, sayang idenya tersebut berakhir tragis. Bola melewati tubuhnya dan membuat pemain Slovan, Andraz Sporar mencetak gol di gawang yang kosong. 

Besiktas sebenarnya mampu membalas dua gol hingga babak pertama usai. Namun tambahan tiga gol di babak kedua membuat Slovan mengakhiri laga dengan kemenangan dramatis 4-2. (ren)

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024