Tak Cuma Spurs, Timnas Prancis Juga Sesali Cedera Horor Hugo Lloris

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris terkapar di lapangan
Sumber :
  • IG worldsportcenter

VIVA – Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps meyakini penjaga gawang Hugo Lloris bisa absen sampai tahun depan. Hal ini setelah kiper Tottenham Hotspur itu menderita cedera siku dalam laga kontra Brighton Hove Albion pada akhir pekan lalu.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Lloris yang terlibat dalam sebuah kemelut memotong sodoran umpan silang terjatuh dengan kondisi kurang baik dan dikonfirmasi cedera panjang oleh The Lilywhites. Alhasil, Spurs pun tumbang 0-3 dari kubu tuan rumah.

Lloris pun diyakini tak akan bisa memperkuat Les Bleus dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan  Islandia dan Turki. Tak pelak, Didier Deschamps pun turut angkat bicara terkait kondisi tersebut.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

"Dia telah menjalani tes. Sulit untuk mengatakan berapa lama dia akan absen, saya bukan spesialis medis," ungkap Deschamps dalam sesi konferensi pers, seperti yang dikutip Sportsmole.

"Sejauh kami (timnas Prancis) prihatin, ia jelas tidak akan bersama kami untuk laga kali ini, atau yang berikutnya. Proses penyembuhannya akan dilakukan rehabilitasi. Dia tak akan bisa berlaga lagi di sisa tahun 2019 ini, itu hampir pasti” jelas Deschamps.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, AKP Heru: Diduga Ada Bahan Mercon Sebanyak 1 Kg

Deschamps mengakui skuat Prancis akan kehilangan pemain "sangat penting", tetapi juga ia telah menyiapkan pemain seperti Alphonse Areola, Steve Mandanda dan Mike Maignan untuk bisa tampil tanpa kehadiran Lloris.

"Sulit untuk diukur tetapi dia adalah pemain yang sangat penting - itu adalah kerugian bagi kami," tegas Deschamps.

Inul Daratista

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Meski demikian, Inul Daratista hanya menerima dengan ikhlas dan meminta doa restu dari ibunya. Baginya, doa ibu dan perlindungan dari Allah SWT adalah yang terpenting.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024