Cristiano Ronaldo Bakal Jadi Nama Stadion

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/UEFAEURO

VIVA – Presiden Sporting Lisbon, Frederico Varandas, membuka peluang mengganti nama Estadio Jose Alvalade (markas Sporting) menjadi Cristiano Ronaldo.

Desas-desus Man Utd Rekrut Morten Hjulmand

Sporting Lisbon diketahui merupakan klub yang telah membesarkan nama Ronaldo di awal kariernya yang dimulai pada usia 12 tahun.

Ronaldo menghabiskan lima tahun di akademi Sporting, sebelum dia akhirnya berhasil menembus skuat utama Sporting pada musim 2003.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Namun dia hanya setahun di tim pertama Sporting. Sebab Ronaldo langsung dibeli mahal Manchester United di musim berikutnya. 

Ronaldo pun selanjutnya menorehkan tinta sejarah di dunia sepakbola bersama MU, Real Madrid dan saat ini di Juventus.
  
"Menyebut stadion Cristiano Ronaldo adalah pilihan yang tidak mungkin kami tentang," kata Varandas seperti dilansir Marca, Minggu 13 Oktober 2019.

Arsenal Dapat Kesempatan Emas! Transfer Musim Dingin Diperpanjang

"Itu akan menjadi kebanggaan besar bagi kami (menyematkan nama Ronaldo di stadion klub)," lanjut Varandas. 

Meski Ronaldo hanya satu musim di tim pertama Sporting, Varandas mengklaim Ronaldo tetap menjadi simbol dan kebanggaan klub ini.

"Kami sangat bangga dikaitkan dengan Ronaldo dan bahwa nama pemain terbaik dunia dikaitkan dengan Sporting," kata Varanadas.

"Kami ingin dia menjadi contoh bagi pemain muda di akademi kami. Kami ingin citranya hadir dalam kehidupan para pemain muda kami," tambahnya.

Opsi Estadio Jose Alvalade dinamai Cristiano Ronaldo sendiri sudah menjadi berita utama di Portugal dan Italia dalam dua bulan terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya