4 Negara Pastikan Diri Lolos ke Piala Eropa 2020

Timnas Rusia
Sumber :
  • Twitter: @football_fg

VIVA – Dua tim lagi memastikan langkahnya berlaga di Piala Eropa 2020. Mereka adalah Rusia dan Polandia, menggenapkan 4 tim untuk sementara yang lolos.

Vespa World Days 2024 Siap Menyapa Penggemar dari Seluruh Dunia

Pada Senin dini hari WIB, 14 Oktober 2019, mereka meraih kemenangan dan bergabung dengan Belgia dan Italia yang sebelumnya sudah lebih dulu lolos. 

Polandia menyegel tiket ke Piala Eropa 2020 setelah sukses mengatasi Macedonia dengan skor 2-0. Dua gol Polandia masing-masing dicetak Przemyslaw Frankowski di menit ke-74 dan Robert Lewandowski di menit ke-80. 

Italia Desak Israel untuk Menahan Diri Setelah Serangan Iran, Serukan Gencatan Senjata di Gaza

Dengan kemenangan itu, Polandia berada di posisi puncak Grup G dengan 18 poin dari delapan laga. Sementara itu, Rusia sukses ke Piala Eropa 2020 setelah menekuk Siprus dengan skor telak 5-0. 

Raihan tiga poin itu membuat Rusia menempati posisi kedua klasemen Grup I. Mereka menyusul Belgia yang lebih dulu lolos di grup yang sama. 

Menhan Prabowo Beli 2 Kapal Perang Fregat PPA Buatan Italia Untuk Perkuat Alutsista TNI AL

Dilansir Soccerway, Belgia tampil superior di delapan laga yang diakhiri dengan kemenangan. Sementara itu, satu tim lain yang memastikan diri lolos adalah Italia yang sebelumnya mengatasi Yunani dengan skor 2-0, akhir pekan lalu. 

Seperti diketahui, akan ada 24 tempat yang akan diperebutkan untuk berlaga di Piala Eropa 2020 yang digelar di beberapa kota pada 12 Juni hingga 12 Juli 2020 mendatang. (one)

Pameran Salone del Mobile di Italia.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) memfasilitasi 24 jenama kreatif Indonesia untuk berpartisipasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024