5 Fakta Menarik KRC Genk Vs Liverpool

Pemain Liverpool.
Sumber :
  • IG Liverpool

VIVA – Liverpool akan bertandang ke Luminus Arena menghadapi KRC Genk dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis dini hari 24 Oktober 2019.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liverpool saat ini berada di posisi 2 klasemen sementara Grup E dengan 3 poin dari 2 laga. Sementara Genk di posisi 4 dengan 1 poin dari 2 laga.

Bagaimana peluang kedua tim di laga nanti? Seperti dilansir Skysports, Rabu 23 Oktober 2019, berikut ini 5 fakta menarik duel kedua tim:

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

1. Ini menjadi pertemuan pertama antara KRC Genk dan Liverpool.

2. Genk baru dua kali melawan tim asal Inggris di Liga Champions. Terjadi di musim 2012. Saat itu, Genk melawan Chelsea di fase grup.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Setelah sempat bermain imbang 1-1 di kandang, Genk harus takluk lima gol tanpa balas di kandang Chelsea, Stamford Bridge.

3. Liverpool selalu menang dan selalu clean sheet di lima pertandingan melawan tim-tim asal Belgia di Piala Champions atau Liga Champions.

4. Tim asal Inggris tidak terkalahkan melawan tim asal Belgia di 14 pertemuan terakhir mereka di Liga Champions (12 menang, 2 imbang, 0 kalah).

5. Liverpool cuma menang sekali dari 10 laga tandang terakhir mereka di fase grup Liga Champions. Sisanya, 3 imbang dan 6 kalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya