Thomas Mueller Dirumorkan ke MU, Begini Respons Bayern Munich

Bintang Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • Twitter/@FCBayernEN

VIVA – Manchester United dikabarkan sedang mencari tambahan pemain di lini depan. Nama striker Bayern Munich, Thomas Mueller, menjadi salah satu bidikan MU untuk menambah daya gedor.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Namun, setelah rumor tersebut berembus, Bayern Munich menegaskan tidak akan melepas Mueller dalam waktu dekat ini. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic.

Salihamidzic menjelaskan, badai cedera yang tengah dialami skuat FC Hollywood membuat harapan MU untuk mengeluarkan Mueller dari Allianz Arena menjadi sulit.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

"Tidak ada alasan untuk kami melepas Mueller. Mungkin itu adalah sebuah cerita yang ingin Anda tulis," kata Salihamidzic seperti dikutip Mirror.

"Kami memiliki 2 pemain (Niklas Suele dan Lucas Hernandez) yang cedera selama berbulan-bulan. Lalu, kalian mencoba memberi tahu ke kami agar menjual seorang pemain," ucapnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Selain Mueller, MU memang telah dikaitkan dengan sejumlah striker yang bisa menyelesaikan masalah mencetak gol mereka seperti penyerang Juventus, Mario Mandzukic dan pemain ajaib Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland.

Musim ini, MU baru mencetak 13 gol dalam 10 pertandingan Premier Leaue musim ini. Hal tersebut dikarenakan Setan Merah tak memiliki opsi yang banyak di lini depan. Sejauh ini, MU hanya mengandalkan Marcus Rashford dan Anthony Martial sebagai ujung tombak.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Berita mengenai 6 pemain yang bisa didatangkan Inter Milan di bursa transfer musim panas menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Sabtu 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024