Perjudian Besar Real Madrid, PSG Mau Mbappe Ditukar Vinicius Junior

Striker muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe
Sumber :
  • Manchester Evening News

VIVA – Real Madrid dihadapkan dengan perjudian besar. Keinginan mereka untuk mendatangkan Kylian Mbappe mulai direstui sang pemilik Paris Saint-Germain (PSG).

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Namun, Madrid tak bisa senang begitu saja. Sebab, raksasa Ligue 1 itu menginginkan Mbappe ditukar dengan talenta muda mereka, Vinicius Junior.

Madrid tentu harus memutar otak. PSG yang sebelumnya tertutup untuk membicarakan transfer Mbappe jadi melunak.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Tapi, taruhannya ini yang bikin Madrid berpikir dua kali. Pasalnya Vinicius merupakan aset Los Blancos. Vinicius mencetak tujuh gol dan 13 assist dari 36 penampilan di seluruh kompetisi. 

Bukan statistik buruk bagi pendatang baru di Eropa, ditambah fakta sempat absen karena cedera. Musim ini, Vinicius pun masih diandalkan oleh Madrid di lini serang meski belum rutin dimainkan sebagai starter. 

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Melansir Sport, aura kebintangan Vinicius pun terendus PSG. Mereka dikabarkan tak mau kehilangan Mbappe tanpa pengganti yang sepadan.

Sang striker dinilai sudah berkontribusi besar untuk lini serang Les Parisien sehingga mereka butuh pengganti yang sama bagusnya.

Manajemen PSG melihat Vinicius memiliki bakat yang tidak kalah besar daripada Mbappe. Untuk itu mereka menilai Vinicius bisa menjadi pengganti yang bagus untuk Mbappe.

Nah, seperti apa respons Madrid? Ketika keinginan mereka mulai ditanggapi positif oleh PSG. Setidaknya, menukar Vinicius dengan Mbappe merupakan jalan pintas untuk memangkas pengeluaran Madrid. Sebab, PSG membanderol Mbappe seharga 300 juta Euro (Rp4,6 trliun).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya